cara mengatasi difteri pada anak | paling ampuh

cara mengatasi difteri pada anak paling ampuh dengan obat herbal difteri pada anak QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami

Difteri merupakan penyakit berbahaya jika terus dibiarkan. sebaiknya anda gunakan obat herbal paling ampuh untuk mengobati difteri supaya cepat sembuh.

Waspada Difteri, Penyakit Infeksi Yang Cukup Berbahaya


cara mengatasi difteri pada anak -, Mungkin penyakit ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, penyakit ini seolah-olah memborbardir masyarakat sehingga menimbulkan keresahan dan kepanikan warga negara Indonesia..

Lantas, apakah anda atau kerabat anda termasuk salah satu yang terkena penyakit difteri ? jika ya, maka waspada dan ambil tindakan secepat mungkin ! Kalau tidak, maka akan membahayakan nyawa anda.

Masih belum percaya ? Mari kita simak ulasan ini.

Mari Mengenal Lebih Dalam Penyakit Difteri Yang Menyebabkan Pemerintah Indonesia Menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Karena Banyak Merenggut Korban Jiwa,

cara mengatasi difteri pada anak
cara mengatasi difteri pada anak

Difteri adalah penyakit infeksi yang cukup serius. Karena bakteri jenis ini dapat meracuni dan merusak jaringan tenggorokan juga selaput lendir pada hidung.

cara mengatasi difteri pada anak -, Penyebab utama penyakit difteri tak lain adalah karena tubuh terinfeksi bakteri penyebar penyakit bernama Corynebacterium, yang memproduksi racun berbahaya didalam tubuh. Yang lebih berbahayanya lagi, bakteri ini mengudara dan mengendap di berbagai peralatan rumah, baik itu benda pribadi atau peralatan yang terkontaminasi dengan bakteri jenis ini.

Karena bakteri difteri ini bersifat menular, jadi kebiasaan buruk seperti minum dari gelas yang belum di cuci, mengkonsusmi makanan kurang higienis, dan kurangnya menjaga kebersihan, turut serta berhasilnya bakteri Corynebacterium menginfeksi seseorang, belum lagi faktor resiko, pada kondisi tertentu seperti : lokasi yang anda tinggali sangat kumuh, Jarang mendapatkan vaksinasi, memiliki gangguan sistem imun (penyakit aids) sangat beresiko terkena endapan virus jenis ini.

Oleh sebab itu, anda harus senantiasa menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat, selain terhindar dari difteri, juga terhindar dari penyakit lainya yang beresiko mengenai tubuh anda. Banyak yang belum tahu karena gejala dan ciri penyakit ini hampir sama dengan penyakit biasa. Kalau sampai tak ditangani, difteri dapat mengancam jiwa.

Gejala Penyakit Difteri Yang Patut Diwaspadai


Penyakit ini sepintas mirip dengan radang amandel, namun memiliki perbedaan yang mencolok, sehingga anda bisa melihat kondisi difteri berbeda dengan radang amandel. Seperti sebagai berikut.
  • Tenggorokan Sakit Saat Menelan
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada leher. 
  • Lemas dan lelah.
  • Hidung beringus. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang berdarah.
  • Demam Mengigil
  • Perasaat tidak nyaman, seret, serak pada tenggorokan
Jika merasakan gejala seperti yang diatas, segera periksa diri anda atau kerabat anda yang merasakan untuk di bawa ke dokter. Karena jika tidak ditangani dengan cepat, sangat beresiko menjadi penyakit serius, bahkan dapat mengancam jiwa.

Benarkan Penyakit Difteri Sangat Berbahaya ! Apa Buktinya ?


Pernahkah anda berfikir, Apa sih yang menyebabkan penyakit ini begitu berbahaya ? Cuma infeksi saja, paling besok lusa juga sembuh ??

Sebetulnya pemikiran tersebut menjadi akar permasalahan dan membuat pasien difteri meninggal dunia !

cara mengatasi difteri pada anak
cara mengatasi difteri pada anak

Karena kita sering menyepelekan suatu penyakit, salah satunya penyakit difteri. Orang sering beranggapan bahwasanya difteri hanya penyakit biasa, nyeri tenggorokan biasa, panas dingin biasa. Tak heran banyak kasus kematian oleh penyakit difteri ini diakibatkan kurang sigapnya penanganan yang dilakukan, akibatnya pasien yang terkena difteri terabaikan dan tidak tertolong karena penyakit sudah sangat parah.

Bakteri  Difteri Dapat Menganggu Fungsi Jantung & Syaraf & Menutup Saluran Pernafasan


Secara medis, memang penyakit ini bisa berkomplikasi dan membahayakan nyawa seseorang.

Sebagian besar komplikasi difteri disebabkan karena bakteri Corynebacterium melepaskan racun dalam tubuh, yang bisa menyebabkan irama jantung tidak normal dan pembengkakan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan sementara pada beberapa otot.

cara mengatasi difteri pada anak -, Jika Kelumpuhan memengaruhi diafragma atau otot utama pernafasan, pasien mungkin mengalami pneumonia atau gagal napas. Lapisan membran yang tebal di bagian belakang tenggorokan bisa menyebabkan masalah pernapasan yang serius, termasuk mati lemas. Bahkan bakteri yang menempel di tenggorokan, (membran berwarna abu keputihan di daerah tenggorokan) dapat menutup saluran pernafasan.

Kasus Difteri Terus Meningkat 


Melihat kasus difteri dan korban meninggal semakin hari terus meningkat, sehingga menjadi kewaspadaan bagi anda. Walaupun sudah divaksin atau diobati, apakah sudah cukup  ??
cara mengatasi difteri pada anak
cara mengatasi difteri pada anak

Selain dengan vaksinasi atau pengobatan medis, untuk memaksimalkan penyembuhan difteri anda. Sebaiknya gunakan juga obat-obatan yang terbuat dari bahan alami, aman dikonsumsi dan sangat bagus khasiatnya.

cara mengobati difteri pada anak -, Anda sebaiknya jangan terpaku dipengobatan medis saja. Karena bakteri difteri yang bersifat mudah menular. Bukan tak mungkin jika anda akan terkena lagi dikemudian hari. Maka untuk mencegah hal itu, anda harus mengkonsumsi obat-obatan setiap saat. Mungkinkah anda mengkonsumsi obat kimia setiap saat ? pasti tidak mungkin. Untuk menyelesaikan masalah ini, maka mau tak mau anda harus mengkonsumsi obat herbal, karena obat herbal memang mudah larut dalam tubuh dan tidak berbahaya jika harus dikonsumsi dikemudian hari.

Obat herbal difteri merupakan alternatif paling ampuh yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit ini secara alami, karena sangat aman dikonsumsi bagi anak-anak, dewasa, sampai lansia dan tidak memiliki efek samping belaka apabila terus-menerus mengkonsumsinya. Serta, bisa dikombinasikan dengan resep dokter yang sangat cocok, supaya difteri cepat sembuh.

Guna mencegah terjadinya komplikasi berbahaya dari penyakit ini, pengobatan lebih awal terhadap penyakit difteri sangatlah diperlukan. Untuk itu kami hadir dengan memberikan rekomendasi produk herbal yang tepat Anda pilih untuk membantu menyembuhkan penyakit difteri pada anak.

cara mengatasi difteri pada anak paling ampuh dengan obat herbal difteri pada anak QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami


cara mengatasi difteri pada anak
Memperkenalkan, produk herbal QnC Jelly Gamat yang tepat dipilih oleh orang tua untuk membantu sembuhkan penyakit difteri pada anak Anda. Merupakan produk berkualitas dan berkhasiat yang dapat membantu anak Anda kembali sehat dan kembali ceria seperti sedia kala. Terbuat dari paduan komposisi terbaik yaitu teripang emas dan madu asli yang kemudian diekstrak dengan menggunakan teknologi yang masih berstandar tradisional untuk menjaga kealamian produk. Dikembangkan oleh tangan-tangan ahli di bidangnya.

obat herbal difteri pada anak QnC Jelly Gamat kaya akan antiinfeksi, antibakteri dan antivirus yang mampu menghambat , menghentikan penyebaran bahkan membunuh berbagai virus bakteri dari dalam tubuh termasuk bakteri penyebab penyakit difteri pada anak Anda.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang tepat sebagai cara mengobati difteri pada anak berkhasiat tinggi yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, baik anda ataupun anak anda. QnC Jelly Gamat berbahan dasar ekstrak teripang emas, dimana teripang emas ini memiliki puluhan kandungan gizi dan senyawa aktif yang dapat menjaga serta meningkatkan kekebalan tubuh, seperti :
       Antiseptik alamiah
        Protein
        Kolagen
        Trace Mineral
        Chondroitin
        Glucosaminoglycans (GAG’s)
        Mukopolisakarida
        Omega 3, 6 dan 9
Selain kandungan gizi yang tercantum diatas, teripang juga memiliki kandungan lain seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, asam lemak, amilosa, dan sitotoksin, yang diyakini berpotensi dapat meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi saraf, dan mengurangi rasa sakit. sehingga dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka bakteri tidak akan mudah masuk ke dalam tubuh.

cara mengatasi difteri pada anak

Terlebih dengan adanya penelitian yang membuktikan bahwa vesikel polian yang terkandung dalam teripang berperan sebagai antiperadangan. dengan kata lain kandungan ini juga tentu dapat mengurangi risiko infeksi dan peradangan pada tenggorokan.

Inilah alasan kami memberikan solusi kepada anda yang sedang menderita difteri untuk segera membantu mengobatinya dengan obat herbal difteri pada anak QnC Jelly Gamat. Terlebih lagi obat herbal QnC Jelly Gamat yang ampuh sebagai cara mengobati difteri pada anak ini juga sudah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan Legalitas dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI ( POM TR 173301471 ), dengan begitu kualitas dan khasiat QnC Jelly Gamat ini sudah terjamin.

Dan sebelum Anda pesan obat herbal difteri anak dari kami, testimoni bukti kesembuhan penderita penyakit difteri di bawah sepertinya perlu Anda ketahui terlebih dahulu …

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Difteri Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Difteri QnC Jelly Gamat


cara mengatasi difteri pada anakNama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri


Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya.

Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah.

Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga. Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya.

Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih.. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC Jelly Gamat…

 

Informasi Singkat Tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000 / botol
Komposisi dasar
Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
Cara Konsumsi
Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Agen Resmi Fadilah Herbal
Legalitas Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami ).
Stock READY ( Tanyakan via kontak )

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

TUNGGU APA LAGI ?

LANGSUNG KIRIMKAN FORMAT PEMESANANNYA SEPERTI DI BAWAH INI :
Format Cara Pesan / Cara Order QnC Jelly Gamat ⇓


Ketik :
  QNC | Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No Hp / Telp
Kirim Ke :
SMS 085 320 175 414 / BBM DBA9FA3A / WA 085 320 175 414

Contoh

QNC | 5 Botol | Kiran Perdana | Jl. Pancasila No 9  RT 05/14 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Ciputat Jakarta Selatan : 085.221.888.XXX |
Kirim Ke :
SMS 085 320 175 414 / BBM DBA9FA3A / WA 085 320 175 414
( Ingat! Cantumkan kode produk QNC dalam format Pemesanan anda )


Konsultasi :

085.320.175.414  ( SMS & TELP ) WA : 085.320.175.414
DBA9FA3A  ( BBM )

Konfirmasi Pembayaran :

085.320.175.414 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

  Transfer Pembayaran Ke No Rek Di Bawah Ini !!!!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari

Perhatian !!!!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup WA,BBM,SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 


Layanan Konsultasi Dan Pemesanan (24 Jam):

BBM : DBA9FA3A | SMS : 085 320 175 414 | WA : 085 320 175 414

Jika ada yang mau ditanyakan terkait keluhan penyakit yang diderita atau Cara pemesanan silahkan hubungi kami langsung ke nomor Layanan Konsultasi dan Pemesanan diatas (24 Jam)
Catatan ! Perlu diingat, bahwa pengobatan menggunakan obat herbal bukalah pengobatan seperti obat dokter ( obat medis ) yang bertugas menekan symptoms. Namun obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecover jaringan sel yang telah rusak, karena obat herbal adalah herbal food supplemen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mengatasi difteri pada anak | paling ampuh"

Posting Komentar